Teruntuk susu dan fitrut yang ALAY-nya sudah KRONIS

statistik blog gue ini naik turun. labil banget...
untungnya gue ga labil apalagi baperan hahah.
blog yang sudah berdebu ini masih ada juga pembacanya. heran deh gue.
klo ga ngepoin gue mungkin tuh pembaca salah ngetik keywordnya.
yang secara tidak sengaja membuka link blog gue ini.

gue jarang update lagi. karena gue mau bikin web. that's all my dream
karena semakin hari, semakin banyak Pe eR dari dosen. dan juga UKM yang mengharuskan gue pulang malem.
dan akhirannya gue MAGER update blog.
karena biasanya gue update tengah malem, kek gini.
jadi imbasnya blog gue terlantar dengan sangat menyedihkan.

oiya gue mau ngucapin HAPPY NEW YEAR 2015. HOPE ALL OUR WISHES COME TRUE!!!!!!
semoga tahun kambing kayu ini, bisa membawa berkah buat kita semua.
menjadi tahun keberuntungan buat gue dan pembaca setia blog gue wakakak :D
#belated

looohhh??apa hubungannya sama judul diatas??

suka-suka gue kek mau buat opening kek gimana. namanya aja forum curhat.

karena gue sekarang sibuk di UKM, HM, kegiatan kepanitiaan *pret, dan ngerjain soal PeeR dosen yang ga surut-surut.
gue banyak menghabiskan waktu sama temen-temen gue ketawa-ketiwi, hang out, mondar-mandir layaknya remaja kekinian. yeaa sebagaiman lazimnya ABABIL sekarang.

gue punya berbagai macam kejutan di tahun ini, pada bulan ini dan tepatnya tanggal 10
yeaaaah!!!
HAPPY B'DAY TO U... HAAPPY B'DAY TO U... HAAAAPPY B'DAY TO U...
SELAMAT ULANG TAHUN VIVI 

seperti kalian tau temen-temen gue memberi kejutan buat gue. hampir tiap tahunnya sii
sebelumnya gue mengucapkan terimakasih teramat dalam kepada 
ALLAH SWT --> yang telah memberikan aku nafas hingga saat ini
kepada orang tua --> yang telah membesarkan aku sampai hari ini
teman-teman ku yang setia --> yang telah mengindahkan selang waktu ku sampai detik ini
gebetan-gebetan --> yang telah mewarnai hidupku
teman-teman KSM --> yang telah memberikan  solidaritasnya
en especially teman baru kuh (susu en fitrut) :* --> yang mengindahkan hariku di kampus.

eniwei, kerena gue ultah banyak dong yang doain gue baik-baik. dan ada yang cukup menarik perhatian gue adalah ucapan dari temen SMA gue elvira.
vira: "HAPPY B'DAY VIVI semoga blalabla........
dan satu lagi cepet punya pacar, klo udah dapet PeJe-nya traktir ayam penyet vokasi"

vivi: aamiin, masing inget aja vir utah gue. boleh, tapi gue maunya punya pacar orang bule vir

vira: yaelah mana bisa sih gue lupain sesuatu hal yang udah pernah kita laluin bersama-sama (*yang ini agak lebay). yaelah... terus kapan gue ditraktirnya T_T

-sekian


















betewe, gue cukup terharu atas apa yang diucapin vira... dia peduli soal gue dan the next boyfriend gue T_T tengs a lot vir. dari sekian banyak doa yang baik, kenapa harus pacar yang jadi bahan utama. susahkan nyari pacar yang 3T!!!

next, ke cerita selanjutnya.
karena ini judulnya susu en fitrut.
gue ga tau lagi apa yang harus gue deskripsikan disini selain temen baru yang ALAY-nya sudah KRONIS.
wakakakak piss ^^V
susu yang ambisious, keep cepirit  spirit, perhatian, dan selalu fokus. tapi, mudah terpengaruh oleh orang alay.
fitrut yang kritis tapi otaknya kronis, cukup pendiem, giliran nonton horror suara merdunya paling nyaring sendiri.

en masih bauanyak deskripsi yang ga bisa gue tulis atu-atu. (*kebanyakan)

oiya. tas gue waktu itu jebol. dan gue akhirnya pake gudybag. si susu bilang "vi beli tas kenapa sih. kek gue. ganti tasnya. masa pake gituan"
padahal si untuk menghemat barang bawaan gue biar ga banyak-banyak :/

dan pas hari H gue ultah susu en fitrut belagak gaje sama gue. gue ga abis pikir soal mereka:/

dan keesokannya fitrut bilang "vih, we've sumting 4 u" 
gue agak terkejut. dengan hadiahnya. karena gue pikir itu adalah bom *_*
berikut penampaknya:


tuh, tuh, tuh, dari bentuknya aja bunga-bunga. emang gue sahrini?? isinya lumayan berat dan  gue mendapatkan clue isinya adalah "BARANG PECAH BELAH dan MUDAH RUSAK" wahhhhhhh kecurigaan gue semakin meningkat. apalagi sekarang banyak kan bom yang terbuat dari buku atau dari gelas??? (*rumor).
kalo ga buku pasti gelas...
....yang ada bomnya.

clue yang kedua "DALAMNYA BANYAK LAPISAN KORAN, YANG MANA SAAT GUE BUKA MAKA TIDAK ADA HABIS-HABISNYA"
gue curiga kalo ini isinya batu...
.... yang ada bom batunya.

tapi isinya.....
taaaaaaraaaaa

sebuah kardus, tepatnya kardus sepatu.. MANE WOOYY KATANYA BELAPIS-LAPIS KORAN???
gue merasa tertipu.

akhirnya gue menemukan sebuah surat yang tertempel dalam kardus tersebut.
surat peringatan
gue pikir ini adalah surat petuah atau selamat tinggal. macem pilem-pilem aksi gitu.
dan isinya adalah taraaaaaraaa.....

ternyata surat cinta wakakakakak..
gue sampe terharu membaca surat dari fans gue ini T_T
katanya mereka nulis sampe banjir air mata... (*katanya sih)
feeling gue kalo isi kado ini adalah bom. musnah sudah. gmungkin kan mereka nulis sampe seperti ini ga taunya bom???

dan ternyata eh ternyata isi kado ini tak lain dan tak bukan adalah......

sebuah tas sekolah yang imoetzzzzzz ngets


teruntuk susu dan fitut yang ALAY-nya sudah KRONIS....

wakakak maaciiwwww teman-teman..
tiada kata yang mampu ku ungkapakan selain terimakasih sebesar-besarnya.
ku doakan untuk keselamatanmu, kesehatamu, rejekimu, masa depanmu, dan jodohmu mendapatkan yang terbaik dalam hidupmu. AAMIIN!!! GBU!

karena waktu menunjukan pukul 1.47
maka gue akhiri dengan perasaan ikhlas dan lapang dada


sekian dan terimakasih *SUFIT* {BIG HUG} *KISSKISS :*:*:*:*
-salam


NB: MAAP klo ada typologi, yah namanya juga ABABIL

Komentar