history of this day

good afternoon... gaish.
piye kabare?
masih enak jaman ku toh?

hari ini gue akan menyampaikan sesuatu hal yang akan menggemparkan blog ini
iyaps,, blog ini.
betewe blog gue doang. ga sampe menggeparkan dunia perblogkan koks.

gue ga akan bertele-tele sama sekali, karena gue orangnya to the point, ga suka lah yang namanya menyebarkan issue yang tidak jelas asal-usulnya. yang cerita ngalor ngidul dan ga nentu arah.

jadi, hari ini gue mendapatkan pacar baru.... yaappssssss boyfriend. di episode yang lalu gue berharap banget dapat pacar bule.. dan ternyata hal itu terjadi.
TERNYATA HAL INI MENJADI KENYATAAN....
KENYATAAN ...!!!!
gue seneng bangetsssssss MIMPI gue bener-bener terwujud
TX GOD!!

-sekian

























APRIEL MOOOOP!!!
boongan deng,
itu semua cuma MIMPI
iyak! kembang tidur. gue hanya ,MIMPI doang. sejujurnya gue ga boong. karena gue memang memimpikan dapet pacar orang bule *_*

karena sekarang tanggal satu dibulan keempat maka banyak banget yang lagi siap-siap UN dan UTS.
selamat menempuh UN dan UTS bagi yang merayakan.

eniwei, gue mau ngeposting foto yang lagi hitz


salah satu foto yang lagi hitz bangetzz, sampe-sampe gue buka instagram dan buka entiti explore hampir semuanya begindang.
kenapa kita alay?
karena kita sayang kamu..... :*
jadi icon terhizt gue

bulan april ini meriah sekali pokok'e..

sampe-sampe gue buat ask.fm yang menurut gue ga penting.
yea krn gue mau ngepoin someone, and you didn't know it .

i don't realize, how much i miss him.....
dan ternyata gue masih aja ga berani buat nanya-nanya ke dia v_v

hmm, seperti biasa gue gabuterz buat nulis, jadi gue sudahin dulu aje deh

muaahhh :*

Komentar

Posting Komentar