just a feeling

sama hal nya dengan kakak gue (taylor swift) gue jatuh bangun dengan yg namanya soal perasaan (hah??)

yg namanya suka yuaaaa wajar lah berarti gue masih normal

tp, kasihan yua taylor swift yg putus dari joe jonas

eh, pas udh persiapan nikah sama john mayer malah dibatalin sedih sii, ngeliat kakak gue kaya gitu maka dari itu taylor swift membuat judul di albumya bertemakan DEAR JOHN

yua untungnya gue bukan kaya kakak gue yg nasibnya emank selalu kandas


gue pernah suka sama seorang yg ternyata gue cuma di PHP yu know?? (perilaku human properti) alah ga nyambung

dia deket sama gue seing crita gajelas, malah waktu itu nmenin gue lagi duduk sendiri
tp,, gue ga nyangka di jadian begitu cepat dgn kakak kelas sumpah saat itu gue nyesek banget serasa mo maka duri ikan (??abaikan)

sedih sii digituin dan ga tau kenap hue

Komentar