SNMPTN 2014?? and I love U

heello guys,

guys, gue sedih :( ga usah pake basa-basi lagi yaaahh gue gagal di SNMPTN 2014
gue pikir gue lolos, tapi gue salah waktu itu pikir gue dapet di Universitas Airlangga ternyata univ yang gue impikan itu ga  menerima gue. sedih campur aduk lah.

tapi ALLAH always be side me. mungkin itu belum rezeki gue. siapa tau gue lolos di SBMPTN aamiin.
buat kalian yang tahun depan ngikutin SNMPTN. jangan anggap itu sebagai coba-coba. lihat prestasi sekolah kalian then lihat juga kakak kelas kalian kebanyakan diterima dimana.

itu sih salah satu tips buat lolos dan paling penting milih jurusan jangan yang terlalu tinggi misal kedokteran UI. kecuali kalau lo punya banyak prestasi di dalamnya syukur-syukur lo masuk. lo harus milih sesuai minat dan bakat. ini terlihat di dalem rapor kalian misalnya bahasa inggris nilai kalian 86 dan besifat dinamis dari kelas 1 samapi kelas 3. lo lebih baik milih sastra inggris aja.

oke gue ga mau berlarut-larut dalam kesedihan gue di SNMPTN ini.
gue udah janji klo keterima di airlangga gue bakal ketemu sama orang yang udah keterima di malang. dia bilang ke gue jarak surabaya-malang deketan kok. gue seneng kalau bisa ketemu dia. dan SBMPTN gue milih univesitas yang ada di malang. dan semoga aja ALLAH denger doa gue.

bukaaan,, bukaaan karena gue masuk situ demi cowok yang gue taksir ini. itu sih ada di point terakhir. yang pertamanya jelaaas gue mau belajar di sana dan kedua sepupu gue juga ada di malang.

gue lama-lama jadi teramat sangat menyukai cowok ini. tapi, dia hilang bagai di telan bumi. gue harap gue bisa lihat dia lagi untuk ke persekian detiknya

gagal rasanya menyakitkan tapi, itu bahan untuk belajar buat kita... banyak-banyak berdoa siapa tau keberuntungan berpihak padamu...

Komentar