tanpa nama


gue mau sedikit cerita, gue kira setelah lulus dari SMP gue bakal bebas sebebas bebasnya burung melayang di udara
tapi, semua berakhir ketika jepang menjajah amerika (????)

gue kira SMA bakal jadi kaya sinetron yg cuma nangis2 doank. (kenalan>akrab>deket2an> pacaran>akhirnya putus terus galau2an dan berniat gantung diri) #apasi apa coba?

okehlah lanjut, hari pertama masuk SMA degdegan setengah mampus
masih diem2an kek anak autis, maklum belom ada yg gue kenal
pertama masuk pasti ada yg namanya MOS, ga mungkin kan langsung mid semester. gue masuk kls X.3

lalalalala~ cuma sampe tiga hari kelas diganti lagi yg paling gue males cari temen lagi.
kayanya sosialisasi tiada akhir
masuklah gue ke kelas X.2 
say hellow, senyum2, diem2an, belom ada yg akrab

sekitar bulan agustus X.2 gokil banget
tiada hari tanpa ngakak di X.2 
liburan pun dimulai gue udh happy happy nya jadi murid SMA 

tapi semuanya membuyarkan khayalanku sebagai murid SMA 
gue dapet sms yg isinya "LO UDH NGERJAIN BAHASA BELOM??"

TIDAAAAAAAAAAKKKKKKKK, nyekek leher gue pas lagi makan #langsung deh gue muntah darah
pertama gue mulai maleZZzan ngerjainnya
(yg pada akhirnya gue harus ngejar detline buat pemotretan dan show sana sini ??? tau sendirilah kakak gue aja taylor swift sama justin bieber adek gua greyson. pasti jadwal gue padet banget keluar negri stay di london aduh pusing deh gue + PR yg seabrek, gue ga kasih TTD sama foto bareng gue nangis dah tuh guru)

gue kira anak2 udh pada rajin buat ngerjain gatw nya kelakuan SMP masih berlaku di SMA HAHAHAHAH
pas masuk novi minjem buku gue, maklum nyontek (salah satu ciri khas pelajar, bukan cri khas lagi tapi KEWAJIBAN)
buku gue yg udh tertata rapi, malah di kasih ke guru #expayerd
akhirnya gue maju tak gentar

guru itupun manggil gue "MAJU SINI nak"
gue: "iya bu"
guru: "selesaikan yak nak"
gue :"iya bu" (gue kira gue bakal di gantung dan dipertontonkan ribuan murid2 krn belom kelar) emank nih si nopi dasar
-_-
guru: "kamu sakit nak"gue: "enggak bu, cuma nyesek aja di kasi tugas banyak" (eh, yg ini ga. mana berani aku)
guru: "yasudah duduk"
fiuutthhh akhirnya..... lepas juga dari kandang macan

back to friends males banget klo udh inget guru
sedih duka pun dimulai
dengan rasa solidaritas temen2 gue yg pernah ga ngumpulin tugas, ngerjain pr pagi2, SSB, dll kita arungi bersama sama

gue maen2 sama elsi, mae, fika (kita udh jadi bidadari asia timur yg baru turun dari kayangan)
dan 2 ajudan gue nopi dan popy WAKAKAKAKAK(seneng banget gue klo udh maen kata2an)

gue juga ketemu azizah and the genk (sry,ana, feny sumpah mereka solid banget kaya hidup dan mati akan sellalu besama habiskan malam walau tanpa bintang dan anak paling rajin)???? 

ohiya sekumpul orang2pinter jiakakakaka kakak riska, intan, verda, cantika (yg terakhir gatw deh patut di pertanyakan???)

yg selalu membuat hidup X.2 hayun, kakak lina, mae, isna, cantika mereka yg membuat kebebasan berjamaah, rasa cinta negara yg tinggi, HIDUP ATO matiiii, ngerjain pr ato ga sama sekali (MERDEKAAAAAAAAA) #paling seneng gue klo kaka lina ngikutin gaya bahasa bu mEIlin ky gini >> SUBHANALLAH

belom lagi chery bell version nya x.2 rudi, jody, vicky, pa'i (ketuanya rudi, bahahah klo udh nyanyi ngakak gue ur so beutiful, beutiful, beutiful kamu cantik, cantik, cantik dari hati kuuuuuu jangan salah lohh jody anak REJE WeW)

dan kakek kakek narsis panu, nicky, bimo, gigih (sumpah narsis abisssss klo di foto, katanya si, si panu ini  ganteng pas di edit doank wkwkwkwk pis broo dan jago ngeramal juga ampe gue tersiaksiak gara gara panuuu,
bimo, nicky dan gigih entah apa yg mereka rasakan rasanya mereka itu seperti pelawak belom jadi klo ngelawak rada kerasa garing gitu #krik)

emput, fahmi, advent (gue rasa ini yg paling alim diantara cowok metropolitan jaman sekarang tapi, urusan bola tiada akhir emput yg dikabarkan jawa blasteran eropa ini suka banget nonton barca baginya bola is my life, fahmi adalah cowok yg paling rajin dari sekian juta penduduk di negeri indonesia ini, advent adalah ummm mungkin cucunya albert einstein kali yak yg nemuin rumus e=mc2 mirip profesor si)

niken dan mery (ummmmm, gue bingung bikin semboyan mereka, setelah gue pergi tingkatkan lagi apresiasia kalian yuaaa jangan mo kalah sama yang laen, aku akan selalu ada dihatimu NB: dari teman mu yg paling sayang kamu :*)

patan (raja cmz alesannya cuma mo nanya pr doank padahal ada sesuatu yg di sembunyikan, gue yakin tu jari jarinya ada 100 ga pegel apa yak?? sekali cmz ke semua operator eh salah , kesemua temen2
egila, dia juga the best sellernya X.2 krn paling susah diajak foto bernarsis ria
maybe dirumahnya dia yg paling narsis):/


cukup sekian dan terimakasih klo ada kata yg tersungging dikit maafkanlah karena itu benar benar di sengaja

salam hangat dari teman mu muaccccchhhhhh :*

Komentar