9 maret 2011

ini sama  seakali di luar dugaan gue hari ini jam 3.oo temen temen gue mengasih kejutan ke gue alamak seharian gue ditipu oleh FAIRUZIAH, SALBIYAH, OLYVIA, and then ELVIRA 




gue bener bener shock berat mendengar ini semua




walaupun tanggal 9 maret bukan hari ulang tahun gue 

ulang tahun gue 10 maret beda satu hari lah 

yah gue terima dengan lapang dada dan sikap rasa suka dan gembira riang kemari hahaha
yasudah lah waktunya gue bobok 

gila

hari ini capek beudhhhhhhh

makasih loh buat temen temen tersayang gue yang teleh memberikan gue ini secara cuma cuma hahaha i <3 u all



belom lagi kesan mereka bahagia melihat gue menderita dengan memamerkan wajah bahagianya 
mereka melakukan tawa yg non moral setelah menyiksa gue
inilah wajah wajah mereka





betepa bahagianya mereka kan seteleh PUAS NGERJAIN GUEEEEE












byeeeeebyeeeeeeeee

Komentar