menjelang UAS

hai cewek cowok semoga kalian selalu buruk buruk saja dan dekata dengan tuhan yang maha esa

(bismilahirahmanirahim) assalamualaikum wr.wb
dengan ini saya menyatakan blog ini kembali dibukaa 
sah??
sahhhh
puji syukur kehadirat allah SWT kita masih diberikan nikmat sehat nikmat iman dan nikmat nikmat semuanya 
sampai hari ini kami masih bisa untuk bersearching ria di internet yang kami cintai dan kami banggakan ini
shalawat serta salam yg seindah indahnya tidak lupa kami sampaikan kepada nabi kita SAW

ehh?? ini apa si??

sebenernya yang gue omomngin ini ga maksud banget nget dan gue baru menyadari klo apa yang kita omongin kali ini tidak ada hubungan erat dengan judul diatas ^^ 

menjelang UAS
hahah gue juga bingung

untuk adek adek ku di SMPN 24 JAKARTA serta kakak kelasku di SMAN 9 ATAU DI 102 JAKARTA semoga di beri kesehatan amien 
serta di beri kemudahan untuk menjawab soal soal UAS maupun UN
AMIEN....

sebelum gue libur seminggu krn ada UAS bagi kakak kelas 12
sempat diadakan test kemampuan bersama 
biasanya ini dilakunkan tiap tengan semester and see pasti lo udah tau sendiri yg namanya UTS wwwaaawww

bagi gue itu adalah sebuah kertas yg isinya hanya huruf huruf dan lalu kita isi dengan jawaban 
GAMPANG toohh 
tinggal ngebunderin doank

tapi, enggak untuk UTS sekarang becuz 
isinya esay gue harus adu bacot sama logika gue apa yg mau gue isi di kertas jawaban gue

dan yg paling sengsara yaitu ulangan fisika yg waktunya tinggal 9 menit lagi
udah soal esay, 
soalnya jauh pula dari yg gue bayangkan

bener bener ngestuck gue di fisika
dan di saat itu gue langsung memohon maaf sama ALLAH dan langsung sholat TOBAT gue

tapi apapun itu gue bangga karena itu hasil jeripayah gue belajar mati matian 

untukmu fisika hanya untuk mu 
ku pesembahkan hidup ini ;*

dan UTS pun kelar TINGGAL TUNGGU RAPOT BAYANGAN YANG HADIR MENCEKAM HIDUP FANTASI GUE


taktaulah gimana nasip mu nak
;(

dan libur ceminggu yang membosankan pun di mulai 
denga rasa lapang dada gue menerima liburan yg sangat menyedihkan iniiiiiiiiiiii

bersambung.....

sekian trms



 


Komentar