kasih sayang ga cuma pacar

guys, ga semua orang seberuntung kita kita ini yang cuma anteng buat online all the time
disini gue agak ngenes gimana gitu
pas waktu gue pulang sekolah gue liat nenek lagi nyari cucunya
namanya rehan?? (kok gue tau yak)
haduh geblek to the max yaw
yaiyalah tu nenek teriak teriak sambil manggil anaknya
"rehan rehan kamu dimana nak ayok plang udah mau jam 12 pagi nih"
begitu kira kira
tapi yang gak gue habis pikir gue pulang jam 12 pagi??
ebussseeettt
guys disitu ada pelajaran yang gue ambil
seenggaknya ini adalah wejengan dari gue buat lo
yang durhaka sama orang tua
mungkin nenek itu masih ada naluri the power of grandmother
yang sangat kental sekali
belom lagi tukang sampah yang sering ngambil sampah di tempat gue
berjuangan sebagai bapak dari sekian banyak keluarga yang rela malu demi anak istrinya
guys, klo kalian tau tukang sampah ini selalu di caci maki sama orang2
padahal tukang sampah ini tuh ramah loh sama gue(sedikit ganyambung)

dan rezeki yang diambil tukang sampah ini bukan hasil korupsi, nipu, atau ngerampok
seharunya gini ini yang harus kita jadikan suri tauladan
karena power of fathernya itu kuat sekali guys


sekian dari gue curhatannya

criiiioooooo

Komentar