jumat, 15 februari 2013

dear diary

hari ini hari yang sangat melelahkan karena gue harus nge clear in hasil syuting buat bhs indonesia. nama gurunya aligator tapi, gitu gitu dia baik juga ngasih hasil syutingnya 3 bulan lagi terhitung dari bulan november 2012 sampai februari 2013 (akhir) dan yang berarti tandanya seminggu lebih 3 hari hasilnya harus di kumpulkan .

yah walaupun gue gagal sebagai sutradara dan ga becus buat ngapa2in
yang hasilnya sangat tidak memuaskan dan teriakan anak2 yang males buat ulang lagi, yang bikin kuping pengang, dan yang ga mau hasilnya bagus. so, ini namanya klmpk yang ga kompak.
asli ya gue juga capek kali buat ngeladenin beginian emank lu kira gampamg buat film
kayak mau ngebantuin aja
 dan hari ini bener2 hari yang kampret. CRAP
hari ini gue kena musibah, musibah yang amat dahsyat
uang gue di dompet ilang cepe, bukan cepe yang perak tapi, cepe yang merah
gue udh ngecurigain beberapa orang mungkin hampir semua, temen sekelas gue atau mungkin ada dari kelas lain?

gue heran kenapa si mereka nyopet uang?
klo mereka bener2 ngebutuhin uang itu buat kebaikan misal ada yang sakit atau bener2 butuh dan nanti akan di balikin gue ikhlas batin
tapi,
klo cuma di pake buat yang macem2 atau kesenengan dia gue ga bakal ikhlas lahir dan batin tu, enak aja ngambil duit orang
terus gue sumpahin bakal ga bisa pipis, BAB, klo makan ga akan ada rasanya dan mereka semua lo lo pada bakal nyesel udh ngambil duit  gue..

lo creck

Komentar