birthday's

happy birthday to me, happy birthday at all :)

hari ini gue sweetseventeen lohh ga kerasa yah selama ini udah 17 tahun gue hidup di sini tepatnya numpang hidup disini
maksaih allah, makasih buat kedua orang tua gue, makasih buat kedua saudara gue, makasih buat nenek kakek gue, dan buat keluarga besar gue

gue sanggat sayang kaliaaaannn semuanya

makasih buat salbiyah, septina, vira dan oliv mau jadi temen baik gue
makasih salbiyah yang pagi2 udah sms gue :D
maksaih septina yang mau jadi temen setia curhatan gue di kelas :D
makasih vira udah mau jadi temen seperjuangan :D
makasih oliv uadah mau jadi the love consular buat gue :D

makasih buat temen2 gue yang ga gue sebutin tapi gue dapet kesan sendiri dari kallian

rasanya gue ga mau ulang tahun, ulang tahun buat gue itu bencana. bencana untuk lebih bertanggung jawab, bencana untuk lebih dari yang kemarin

dan bencana udah dapet KTP itu berarti gue ga bisa bebas gue udah dewasa bukan anak kecil  lagi

dan tahun ini gue juga harus kehilangan orang yang paling nyebelin di seumur hidup gue.
yaitu abang gue
di bulan maret ini gue harus pisah sama dia

untuk selamanya karena tanggal 30 maret dia akan menikah sama orang yang dicintai
suksses ya selamat dan semoga langgeng

dan berarti yang tinggal dirumah cuma gue, nyokap dan bokap.

semakin banyak beban gue semakin banyak kewajiban gue yang mesti dilakukan

hokay happyness weekend teman teman

Komentar