penganggu hidup gueee!!

lu itu sebenernya apa si?? kenapa elo selalu menganggu hidup gue

bisa nyanyi bareng lo itu anugrah. tapi mimpiin gue nikah sama elo itu musibah

gue ga mau musuhan sama temen gue sendiri cuma karena elo, yaudah si yang lalu biarlah berlalu lagi pula kayaknya lo dan gue tak bisa bersatu

tawaran lu buat ngebantu gue, gue sangat terharu dan berasa telinga gue conggean karena salah artiin yang sebenernya

heran gue padahal rasa sama lo kan ga ada cuma sebatas kakak buat gue tapi kenapa lama lama gue jadi deg degan dan kenapa si "v" berasa buat gue cemburu ngeliat dia berduaan sama eloooooooooooooo

elooo itu breng*ek, elloo curang, elo udah nyuri hati gue duluan elo ituu bener2 ga tau diri

pliss jangan masuk di mimpiin gue lagi yach :)

lo itu udh keseringan bikin perasaan gue kacau gara gara mimpi lo doang.

tadi aja gue ga berani natap mata lo dalam dalem takut nanti diem diem lo nempelin virus ke mata gue -.-

Komentar