friendship is always in my mind

kadang mencari teman yang sangat bersahabat itu sangat susah, ada teman yang nusuk dari belakang dan ada teman yang jadi parasit.
teman itu indah pada waktu itu, dan di bilang musuh pada keesokannya
bingung kan?
 gue juga bingung si
banyak kenangan yang gue susun seperti puzzle gue baru aja baik sama temen gue namanya g***
sensor aja ya, dia itu kampungan

dari kejadian yang pernah gue alami, rasannya gue gamau pergi cepet-cepet dari keadaan ini
 keadaan yang gue ga berasa sendiri

dimana selalu ada aja kejadian2 yang lucu- lucu gitu. yang bikin ngakak sepanjang hari itu. hal ini bisa dijadikan fatamorgana karena pada saat kita sukses kelak kita akan inget-inget kejadian ini. keseruan yang udah kita buat. yang suatu hari nanti maybe bakal jadi foto yang abadi di hati

saat permusuhan mengakhiri segalanya.tapi dengan itu semua bisa kita jadikan experience so interesting seperti ini


atau cowok-cowok narsis yang banci kamera.

walau terkadang teman itu bikin nyebelin, dan salah satu dampak positif nya meningkatkan kesabaran, ketabahan dan tawakal kepada allah

sempet si gue menyesalkan mendapatkan teman-teman yang pada saat ini
tapi, terkadang mereka tak seburuk apa yang gue pikirkan

gue selalu stereotip kepada mereka tapi nyatanya mereka tak seburuk rupa seperti yang gue pikirkan

guys, ga semua yang menjadi konkret itu terlihat buruk padahal kita ga pernah tau ke abstakkan mereka semua

disini gue nemuin yang tadinya ga kompak jadi semakin kompak

terimakasih guys udh ngebuat dunia pertemanan ini bukan sesuatu yang tabu
menarik bukan ??

Komentar