lika-liku jadi MABA di UI

hellow guuyyss.... pa kabar??
gue hari ini sangat lelaah~
dan gue masih menyempatkan untuk curhat. kenapa? karena disini diary gue untuk mengeluarkan keluh kesah
berawal dari MABA. kita di sibukan di segudang aktivitas yang puadet dan berliku. sesuai judulnya doong lika-liku maba.
gue registrasi di UI langsung di kasih jadwal terstruktur untuk sebulan ke depan gue mengikuti masa bimbingan. di kampus ini banyak senengnya banyak sedih juga. senangnya gue ketemu sama banyak orang-kenalan-nantinya jadi relasi di masa depan wkwk

dari yang namanya "banyak orang" gue ketemu dari berbagai macam suku bangsa, ras, entis, agama, antar golongan dan lain-lain. dari yang pualing egois hingga yang hatinya seperti malaikat.
bayangin aja coba. di balairung kita ketemu kumbang dan males banget buat megang tuh binatang. tapi, saking baiknya tuh orang dia masukin ke plastik chiki yang udah kita makan dan di bolongin supaya tuh kumbang bisa napas. selesai dari acara di balairung tuh anak ngelepas di pot tanaman. padahal kita beri solusi untuk di buang ke tempat sampah. tapi, lu bayangi coba, dia bilangnya apa? "jangan... kasian ntar kumbangnya mati"

tapi jujur gue pasti kangen banget jadi maba hehe. oiya di smping itu gue punya geng namanya maba canss. terdiri dari orang-orang canstik berikut penampakannya




selesai ngomongin yang namanya maba. ada cerita lagi di sini gue harus ngikutin yang namanya OKK. apa itu? yaitu orientasi kehidupan kampus. semacam ospek sih tapi disini ga ada yang namanya ospek





waktu OKK kita disuruh neguat poster. dan posternya seperti pada tampak gambar diatas. yang megang anak FIB lohhh sasjaw. wkwk.
dan ini suasana waktu OKK rame, meriah, spekta!!!
bayangin aja ribuan maba menempati balairung woaauuw bangetttss.

oh iyaak selain acara OKK  ada acra PCK juga yaitu acara program cinta kampus. gue dan kawan-kawan harus nguras danau puspa di UI 



dan ini gue sampaiin putu putu waktu mabim fakultas. gue pasti bakal kangen sama yang namanya ginian :(






 dan ini foto-foto baksos. jadi selain ada acara mabim fakultas. kelompok gue disuruh untuk baksos juga ke tempat yayasan yang udah di sediaIn dan tak lupa kami selfie di yayasan itu.



semakin seneng semakin banyak juga sedihnya. gue jarang ketemu sama temen-temen gue waktu OKK dan pas mabim fakultas. gue harusss kehilangan mereka. dan semakin lama semakin mengkerucut. gue harus kenalan sama temen-temen jurusan gue dan mungkin banyak acara sama temen-temen di jurusan gue ini.
semakin lama juga semakin banyak saingan ga hanya di jurusan gue sih. tapi, gue harus saingan sama di jurusan lain. jurusan dimana banyak temen-temen OKK dan temen2 mabim fakultas.

 dan yang terakhir waktu mabim jurusan di MID ini. kita bakar-bakar lampion juga. agak sedih sih waktu pas penutupan mabim MID inii. tapi, gue gamau ikut apel pagii :(





dan perjalanan gue masih panjang. masih banyak yang harus di pikirin buat masa depan gue, ga usah muluk-muluk deh buat nilia UTS dan IPK bagus itu juga harus wajib di pikirin

 wish gue untuk tahun ini semoga MID 14 tetep compax!!! dan gue pengen banget selama 3 tahun ini lancar dan cita-cita gue terwujud di tahun depan aamiin


Komentar