tempat baru

helloww gaiiiss..... pa kabar?
banyak hal yang mau gue curhatin disini, sebelumnya minal aidzin wal faidzin yakk.
kenapa yak gue selalu telat minta maapnya? karena waktu gue mau nulis blog paket internetan gue selalu abis. karena paketan gue selalu gue setting dengan kebuthan gue akan internet gue doang. maka dari itu gue ga sempet buat ngeblog atau internetan.

oh iyaaahhh, gimana keadaan gue sekarang? gue kuliah dimana? dan jurusan apa? gue akan jawab dengan lapang dada
gue kuliah di yoU aI dan jurusan yang gue ambil adalah MID. mungkin lebih tepatnya gue di pilih oleh UI untuk nempatin kursi di MID.

MID itu sendiri sih bagian dari D3 nya UI. bayteway, MID itu singkatan dari manajemen informasi dokumen, macem ilmu perpus tapi, setelah gue tela'ah berbasis komunikasi karena di MID sendiri ga hanya arsipasi aja yang di pelajari. di MID sediit-sedikit belajar IT juga.

gue masuk sini itu bukan karena paksaan, awalnya sih paksaan orang tua. kalo lo baca postingan gue sebelumnya pasti lu ngerti :)
nooo,, bukan- - - bukaaan karena cowok itu :(
awalnya sih emang karena cowok itu :(
tapi, gue ikhlas kok kalo gue udh ga bisa ketemu dia lagi.
ikhlasnya sedikit ajah. sebenernya gue masih ga ikhlas :(.
udahlaaahh pa banget coba gue -_-

tapi, keuntungan di MID sendiri sih gue nemuin temen-temn yang kocak banget. kami di paksa solid disini. walaupun dipaksa. tapi, ada juga yang ga mau di ajak solid.
yaahh walaupun begitu kita hidup dan mati bersama. ngerjain tugas atau mati aja lo kelaut. itu sih prinsip gue semenjak udah duduk di kampus-ketemu dosen-dikasih PR.

di tempat baru ini gue masih adaptasi, masih liat-liat, masih mencari walupun yang di cari ga tau apaan, masih mencoba mengerti, walaupun gue ga ngerti-ngerti.
gue masih berambisi untuk mendapatkan point terakhir dia akhir kuliah nanti, bukan sekedar bahagiain orang tua aja. tapi, untuk cita-cita gue sendiri. gue ga akan ngasih tau dulu cita-cita gue untuk sekarang-sekarang ini. mungkin gue akan ngasih tau kalo gue lagi pengen ngasih tau.

gue minta doaanya yaahh, siapapun yang baca blog gue yang udah usang ini. doain gue :( supaya cita-cita gue terkabul :(

sebenernya gue mau ngepost lika-liku di mabim UI, muali dari OKK, mabim fakultas, hingga jurusan. tapi kabel datanya lagi dipake. ini aja gue curhat karena gue lagi di lab komp UI hehe. biasa cari gratisan!!

pokonya lu cobain deh kuliah di UI asik looh, tapi yaahh gituu kemana mana serba jauh. tapi gue menemukan solusinya kok, naik bikun atau ga naik spekun. tapi, di vokasi ga ada halte sepedah jadi mending naik bikun aja dehh.

gue disini ikut UKM renang dan karate.
oh iyaaahh, di karate sendiri gue nemuin temen lamaaaa dan jauuuuhhh di SMA gue bakal ceritain di post selanjutnya plus postingan lika-liku mabim.
udah yaahh segini dulu. gue sadar diri kook  gue lagi nebeng internetan -_- wkwkwk
maka dari itu gue ga mau berlama-lama ngepost. gue kan juga mau yuchuban.
gue akan amat sangat mencintai tempat baru gue di UI. dan yang paling utama gue akan amat sangat mencintai lab kompeter di UI JUGAA <3 p="">

byeeee !!!

Komentar